Search

Movie

DOWNLOAD ONE PIECE THE MOVIE



The Great Gold Pirate
Movie pertama dengan self titled, menceritakan petualangan Kelompok Bajak Laut Topi Jerami, (Sanji belum masuk) mencari harta yang ditinggalkan Wonan, Bajak Laut legendaris. Tetapi harus berhadapan dengan Bajak Laut El Drago yang memiliki buah
iblis.





Clockwork Island
Petualangan Kelompok Topi Jerami di pulau misterius di East Blue yaitu Clockwork Island untuk mengejar kapal mereka yang dicuri Kartu Bersaudara.







Chopper Kingdom of Strange Animal Island
Kisah yang berpusat pada Chopper yang mendadak menjadi seorang Raja dari segala hewan di Pulau yang dikuasai oleh Binatang aneh.







Dead End Adventure
Kisah tentang perlombaan balap kapal yang diikuti Topi Jerami karena kekurangan biaya. Tetapi ternyata pertandingan ini telah dikorup oleh Bajak Laut yaitu Jenderal Gasparde, Perwira Angkatan Laut yang membelot.



The Curse of the Sacred Sword
Cerita yang memusatkan Roronoa Zoro, bercerita tentang keberadaan pedang terkutuk, Pedang Tujuh Bintang yang merasuki teman masa kecil Zoro, Saga.

Baron Omatsuri and the Secret Island
Kisah tentang Topi Jerami yang terjebak disebuah pulau yang penuh dengan manipulasi. Disini Luffy, Sang Kapten dituntut untuk dapat menyelamatkan semua krunya yang hampir tewas ditangan sang musuh.





The Giant Mechanical Soldier of Karakuri Castle
Bercerita tentang keberadaan pulau canggih yang dibangun Dr. Ratchet. Kelompok Topi Jerami bertujuan akan menghentikan ambisi Ratchet untuk menguasai dunia dengan menggunakan kura-kura legendaris yang tertidur dalam pulau.





Desert Princess and the PirateS
Menceritakan kembali sepenuhnya cerita Arabasta.
Dengan beberapa tambahan cerita








Bloom in the Winter, Miracle Sakura
Ceritanya berada di luar timeline aslinya, menceritakan kembali kisah Drum Kingdom (bergabungnya chopper) tetapi dengan kru yang sudah mencakup Robin dan Franky. Disertai dengan beberapa penyesuaian cerita lainnya. Dengan satu musuh baru, Mushuuru kakak dari Wapol.








One Piece Movie 10,
PART 1 AND PART 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar